Manusia dan Keindahan

Manusia dan Keindahan

Hai haii haiii ,, salam ganteng dan manis ya buat semua user’s yang baca blog w. Ehm,, w hadir lagi neh mau ngeluarin sedikit cerita yang pastinya w terbitin seminggu sekali ,, alias ngejar deadline.. hehe ^ p ^.  Oia,, hari ini kan tanggal 29 maret ya, semua buruh dan mahasiswa pada demo tuh dan gue tetep stay d’ rumah buat ngerjain hal yang mungkin lebih berguna buat w(tugas) .. hehehe..  ya udah  all,, kita langsung aja kali ya masuk ke topic.. come on  🙂

Bang rojali udah tue

ngefans’a sama anisa pohan

Kembali lagi di blog gue

Membahas tentang manusia dan keindahan

“Manusia dan Keindahan” . apa ya maksud topic kali ini ? manusia itu gak ada nilai’nya jika tanpa keindahan , keindahan juga gak bakal ada kalo tanpa perawatan dan pelestarian dari manusia itu sendiri. So , manusia itu keindahan , keindahan itu manusia . Keindahan itu sendiri berarti sesuatu yang menurut pandangan mata kita adalah hal yang bagus n serasi . Keindahan itu sebenernya relative, ada keindahan alam dan keindahan non alam. Keindahan alam ya seperti ciptaan tuhan yang sering kita liat , seperti hamparan pegunungan dengan suasana hijaunya, atau luasnya lautnya yang kita sampai tidak bisa melihat ujung laut itu sendiri dan bahkan ada kalo misal kita di pantai kita bisa melihat suasana matahari terbenam atau sunset.

Keindahan non alam yang dimaksud disini ya pastinya bukan alam. Keindahan itu ada diri kita sendiri. Bagaimana kita bisa merawat dan menampilkan yang terbaik dari apa yang kita milikin. Misalkan, wanita ataupun pria di dunia ini sepertinya engga ada kok yang engga cantik atau tampan, tetapi balik lagi ke diri mereka masing-masing bagaimana mereka bisa merawat diri mereka sehingga aura dan keindahan yang mereka miliki tentunya bisa terpancar keluar dengan sendiri.

Mungkin ada satu saran yang bisa dikasih pada topic kali ini ,, keindahan alam maupun keindahan non alam akan bisa tetap dan tetap indah asalkan manusia mau merawatnya. So, jangan sia-siain waktu yang kalian punya untuk membenahi diri dari saat ini juga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s