Manusia dan Keadilan

 

Assalamualaikum wr.wb

Apa kabarnya semua ,, pasti baik semua kan ya. Oh iya,  turut berduka cita dan prihatin atas berita tsunami yang ada di Sumatra utara dan sekitarnya. Semoga gak ada kejadian yang serius dan Alhamdulillah gak ada korban jiwa maupun kerusakan yang ditimbulkan akibat gempa kuat tersebut. Langsung aja ya kita ke topic,, let’s go…

jalan kepasar beli kue

jalannya pelan-pelan

balik lagi di blog gue

dengan manusia dan keadilan

Manusia dan keadilan,, apa ya kaitanya .. manusia itu mempunyai sifat yang salah satunya adalah keadilan. Banyak orang yang lupa sama namanya keadilan. Mereka lebih memilih kepentingan pribadi mereka terpenuhi dan hawa nafsu’nya mereka tercapai walaupun hak-hak orang lain dirampas oleh mereka.

Banyak pejabat dan orang-orang tinggi di Indonesia yang harusnya membela dan pro ke rakyatnya malah justru mereka merampas hak-hak rakyat kecil. Pejabat tersebut sepertinya dengan sengaja merauk keuntungan sebanyak-banyaknya dari jabatan yang mereka pegang. Para penguasa negeri ini seakan tidak sadar dengan janji” dan sumpah mereka pada saat pelantikan bahwa mereka akan membuat rakyat sejahtera. Namun dengan adanya orang-orang seperti mereka kenyataannya rakyat Indonesia yang sudah sengsara menjadi lebih menderita.

Buat semua penguasa negeri ini, tolong dengarkan keluh kesah hati kami para rakyat kecil. Jangan kau rampas lagi hak-hak yang seharusnya kami dapatkan dengan niat rakus kalian. Tolong sejahterakan hidup kami, wahai penguasa negeri ini.

  Wassalamualaikum. Wr.wb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s