manusia dan kegelisahan

Assalamualaikum. Wr. Wb

Makan jagung dipinggir kali

Berdua sama neng lisa

Pembahasan kali ini

Tentang manusie yang gelisah

 

Kalian semua tentu tau dong guys apa sih itu gelisah ,, dan gua rasa kalian juga pernah merasakan hal itu. Gelisah itu sih biasanya timbul karena rasa takut berlebihan yang dia rasaakan saat itu. Gelisah yang kita ambil untuk sample kali ini misalkan, ada maling motor di suatu perkampungan , dan maling itu dikejar pula oleh warga. Pada saat maling itu bisa menyembunyikan diri sesaat dari kerumunan massa ,, yang dia rasakan adalah gelisah akan nyawanya yang akan dihabisi jika dia sampai terlihat oleh massa yang mengamuk mengejarnya. Gelisah atau cemas itu sih biasanya bakal bikin seseorang gak bakalan bisa berfikir tenang dan pastinya gegabah akan apa yang akan dia lakukan.

Mungkin kegelisahan juga bisa mengakibatkan sesorang kesepian loh,, masa sih ? iya, missal lagi neh. Kita pasti pernah dong punya temen yang selalu maunya sendiri di kelas, ya bisa dibilang kuper x ya anaknya. Maybe , tuh anak sebenernya ingin bergaul dengan temen” sekelasnya namum sayangnya mungkin anak itu gelisah atau cemas kali ya kalo-kalo dia akan dicuekin kalo dia negor terlebih dahulu. Mungkin juga dia minder atau merendah”kan dirinya sendiri di dalam hatinya bahwa dia takut untuk bergaul dengan yang mungkin dia rasa lebih dari dia.

Intinya sih ya dari pembicaraan kali ini itu kita jangan pernah takut untuk merubah sesuatu untuk diri kita selama kita rasa yang kita lakukan itu baik dan positif, karena berawal dari kata minder, ga percaya diri, itu semua akan berakhir ke suatu kegelisahan yang akan menyusahkan dan menjerumuskan diri kita pada keadaan yang sebenarnya tidak diinginkan.

Waalaikumsalam. Wr.Wb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s