Setelah Lulus Strata / Sarjana Satu

Tulisan ini merupakan tentang kelanjutan atau persiapan saya setelah lulus sarjana satu. Setiap mahasiswa tentunya setelah lulus atau ingin lulus sarjana tentu telah mempersiapkan dirinya dengan matang.

Setelah lulus sarjana satu saya berkeinginan langsung bekerja menjadi staff di Universitas Gunadarma. melanjutkan part time saya yang telah dilakukan selama dua tahun ini sebagai petugas dilanjutkan dengan pengawas di Monitoring Mahasiswa Universitas Gunadarma. Selain itu saya ingin melanjutkan program S2 regular di Universitas Gunadarma dan saya pun akan mengajukan diri sebagai dosen untuk mengajar di universitas ini.

Tapi jikalau yang saya telah rencanakan tidak berjalan sesuai yang saya inginkan, mungkin saya akan langsung mencari pekerjaan diluar universitas ini. Mencari perusahaan-perusahaan besar yang ternama dan menjadi bagian dari perusahaan tersebut dengan gaji yang diatas rata-rata. Disamping kesibukan pekerjaan saya tersebut berkeinginan menjadi wirausahawan dengan membuka usaha dibidang kuliner, fashion, dan aksesoris otomotif. saya juga mempunyai keinginan membuka usaha dibidang travelling dan photography mengikuti alur hobby yang saya senangi.

Tinggalkan Balasan

